YUK ISI SURVEY KEPUASAN PELAYANAN PEMERINTAH DESA -- KLIK DISINI...

Artikel

KADES CIBIRU WETAN TANDATANGANI HIBAH PEMBANGUNAN VIEW DECK WISATA DESA TANGGA SERIBU

28 Agustus 2021 10:26:45  Operator Desa  865 Kali Dibaca  Agenda Desa

Cibiruwetan.Desa.id. Kamis 26 Juni 2021 bertempat di hotel Sultan Raja Soreang Bandung berlangsung penandatanganan Naskah Pemberian Hibah Daerah (NPHD) antara Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bandung H. Yosep Nugraha, SH.,M.Si dengan Kepala Desa Cibiru Wetan Hadian Supriatna, SP.

Kegiatan yang dilakukan ditengah FGD Desa Wisata BEDAS KALAMDAYA selain menghadirkan Desa Cibiru Wetan selaku penerima hibah pembangunan sarana wisata desa berupa view deck juga menghadirkan 8 (delapan) desa lainnya selaku penerima bantuan sejenis meskipun dengan bentuk sarana prasarana yang berbeda.

Hadian Supriatna Kades Cibiru Wetan sangat antusias  dan mengucap syukur karena sesuai misinya melakukan pengembangan wisata desa dalam rangka meningkatkan pendapatan asli desa dapat didukung oleh dinas terkait melalui mekanisme jaring aspirasi DPRD Kabupaten Bandung.  Dengan dibangunnya fasilitas tersebut harapan Hadian akan meningkatkan minta masyarakat berkunjung ke objek wisata yang dikelola oleh BUMDEsa Mawa Raharja Desa Cibiru Wetan yang pada akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pendapatan asli desa.

Hadian mewakili warga masyarakat dan pegiat wisata desa di Cibiru Wetan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah kabupaten Bandung atas dukungannya sehingga konsep penataan kawasan wisata tangga seribu mendapatkan dukungan pembiayaan untuk segera diwujudkan tahun ini. Semoga masyarakat dapat memlihara dengan baik sarana yang dibangun dan semakin sadar wisata untuk bahu membahu mewujudkan wisata Kabupaten Bandung Bedas Kalamdaya. HS>

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 MASUK

 Informasi COVID-19 Kabupaten Bandung

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI ..... !!!

 Peta Desa

Lokasi Kantor

Wilayah Desa

 Aparatur Desa

Back Next

 Menu Kategori

 Agenda

 Sinergi Program

KEMENDES
DPMD KAB BANDUNG DPMD PROV JABAR
KAB BANDUNG PROFIL KEPALA DESA PROV JABAR
KECAMATAN CILEUNYI
DISKOMINFO
PPID KAB.BANDUNG
E-LAPOR JABAR QUICK RESPONE
SENSUS PENDUDUK 2020

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:33
    Kemarin:308
    Total Pengunjung:599.675
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.224.38.3
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel

 Jadwal sholat


jadwal-sholat